Pentingnya Email untuk Mahasiswa

by 05.00 0 komentar

Haiii semuanya !!! Udah lama nih pena enggak ngepost.Tapi mulai tahun 2017 ini pena bakalan mulai rajin rajin deh ngepost.Tapi enggak janji ya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.Kali ini pena bakalan bahas mengenai pentingnya email bagi mahasiswa.Yaaak pena mahasiswa loh 😊
1.Akses Dunia Pendidikan yang Luas

Akun email buat para mahasiswa sangat penting.Akun email membuat mahasiswa mempuyai kesempatan besar untuk berbagi macam ilmu.Contohnya seperti kita memerlukan email untuk registrasi mengakses jurnal ilmiah.

2.Akses Dunia Kerja


Pada era ini,mencari lowongan kerja sangat mudah.Apalagi untuk mahasiswa yang menginginkan uang tambahan namun dengan jam kerja yang fleksibel.Email dapat digunakan untuk mencari kerja.Contohnya dengan mendaftarkan email ke https://www.sribulancer.com maka website tersebut akan menawarkaninformasi kerja setiap minggunya.

3.Media Pengiriman Surat atau Dokumen 


Bagi para mahasiswa,email sangat diperlukan untuk pengiriman tugas-tugas dan pada zaman yang sudah maju ini banyak pula dosen yang menggunakan media email untuk pengumpulan tugas.Email menjadi media pengiriman portofolio mahasiswa.Dosen pun menjadi lebih mudah dalam mendokumentasikan tugas mahasiswa.

Ya begitulah pentingnya email bagi mahasiswa.Semoga membantu yaaa teman - teman.




Kelompok 9
● Shinta Dwi U.                  (16-158)
● Christina Oktaviani          (16-171)
● Meyfriza Syahfira Nst.     (16-189)
● Johari Purba                     (16-219)
● Nur Chairiah                    (16-220)
● Marsha Regita                  (16-232)
● Jaya Ananta                      (16-234)

Kaki Langit

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar